T E R I M A K A S I H S U D A H B E R K U N J U N G

Tuesday, April 21, 2015

Cara Ampuh Menghapus adware

Pengertian Adware



Adware adalah bentuk lain dari malware dan persis seperti namanya, software dengan tujuan promo atau iklan. Adware biasanya terdapat didalam software freeware yang kita download. Meskipun beberapa program memberikan pilihan untuk menginstall adware ekstra, banyak sekali software gratis menambahkan adware didalamnya tanpa sepengetahuan kita.

contoh addware


Cara paling ampuh adalah menggunakan aplikasi Adwcleaner ,,,,,,,,,,

Gunakan apllikasi ampuh  ADWCLEANER >>>>DOWNLOAD<<<<<<



Developer : Xplode
License : Free
Ukuran : 635 KB
OS : Windows XP / Vista / 7 / 8
Updated : 3 Juli 2013, 15:07 UTC


Program ini tidak membutuhkan instalasi dan dapat digunakan langsung dari perangkat penyimpanan seperti Flashdisk, yang cocok untuk penggunaan portabel. Cara penggunaannya mudah sekali :

Setelah menekan tombol Search, AdwCleaner segera mencari semua jejak komponen adware, spyware, hijakers dan plugins yang tidak diinginkan atau sisa-sisa bekas instalasi yang harus dibersihkan. Hasilnya disajikan dalam dokumen teks sehingga Anda dapat melihat secara detail yang file dan kunci registri telah terdeteksi dan diusulkan untuk dihapus.
Dengan menekan tombol Delete akan memulai proses penghapusan yang akan berakhir dengan me-restart system.

Catatan penting yang harus serius dipertimbangkan adalah bahwa AdwCleaner membutuhkan semua aplikasi yang berjalan harus ditutup, jadi sangat dianjurkan untuk menyimpan pekerjaan Anda sebelum menggunakannya. Juga proses reboot yang menandai akhir dari prosedur pembersihan tidak dapat ditunda.

Sebuah fitur yang rapi dari software ini adalah dapat meng-uninstall programnya sendiri dengan satu klik mouse. Ada tombol Uninstall yang ketika ditekan, akan segera menghapus aplikasi dari drive.

AdwCleaner menargetkan berbagai program yang tidak diinginkan, dapat menangkis iklan dan membalikkan efek dari hijackers dan malware yang telah mengambil alih browser Anda dan menghapus plugin toolbar pada browser Anda.

Penilaian BGYPS terhadap program kecil ini adalah mampu melakukan pekerjaan besar dengan mudah, cepat dan sangat bagus. Ini adalah sebuah program yang pantas Anda miliki.

Silahkan mencoba perbedaan kecepatan pada browsermu setelah melakukan pembersihan dengan program canggih ini.

No comments:

Post a Comment