T E R I M A K A S I H S U D A H B E R K U N J U N G

Thursday, April 30, 2015

Contoh Sambutan Perpisahan

Contoh Sambutan perpisahan Kakak Kelas Kepada Adik Kelas




Assalamualaikum wr.wb

الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

Yang saya hormati semua Bapak/Ibu dewan guru di LP Ma’arif NU Sidorejo .

Yang saya hormati bapak ibu wali murid beserta para undangan

Dan teman-teman kelas XII maupun adik-adik kelas yang saya cintai .

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt., karena atas berkat, rahmat, hidayah, dan inayahNya kita diberi kesehatan lahir batin sehingga kita dapat berkumpul dalam acara “Pelepasan Siswa/i LP MA’ARIF NU SIDOREJO” .

Kedua kalinya sholawat serta salam tidak lupa kita haturkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad Saw., yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang yakni agama Islam.

Teman-teman yang saya sayangi, begitu singkat kebersamaan kita dalam perjuangan ini. Ini sebuah momentum yang bersejarah yang akan senantiasa kami kenang sebagai akhir dari perjalanan panjang kami sebagai siswa/I kelas XII dalam menjalani hari-hari yang bergelimang dengan suka dan duka, canda dan tawa serta bergelut dengan buku-buku, terpaku dengan sekian banyak pelajaran dan kewajiban-kewajiban lainnya di sekolah yang kami cintai ini. Kini tibalah saat nya untuk mengakhiri itu semua karena setiap ada pertemuan maka tidak dipungkiri adanya perpisahan. Dan dengan harapan semoga apa-apa yang telah kami kami peroleh dapat bermanfaat bagi diri kami pada khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya serta menjadi bekal kami selanjutnya untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi atau pun ke jenjang berikutnya.

Kepada Bapak dan ibu guru yang saya hormati, saya mewakili siswa/i kelas XII MA MA’ARIF NU 02 SIDOREJO ingin mengucapkan terima kasih atas teladan dan bimbingan pengajaran yang tulus tanpa kenal lelah selama kami bersekolah di sini. Begitu mulia pengorbanan tersebut, terlalu indah dan teramat singkat kebersamaan kita. Kebersamaan kita tak luput dari kesalahpahaman. Oleh karena itu, kami yang sedang banyak belajar memohon maaf karena kami sering mengecewakan hati bapak dan ibu guru.

Adik-adik kelas yang saya sayangi, Tingkatkanlah semangat belajar kalian dan jadilah teladan yang baik bagi adik – adik kelas nantinya. Perubahan bangsa berawal dari kita, ukirlah prestasi dan ubahlah negeri. Satu hal, apabila kami sebagai kakak kelas pernah mengecewakan kalian baik melalui perkataan maupun perbuatan , baik sengaja maupun tidak sengaja kami memohon maaf.

Pesan kami kepada adik adik , teruslah belajar, belajar dan belajar. Galilah lebih banyak pengalaman. Jadilah siswa/i yang lebih baik dari pada kami, dan ukirlah lebih banyak prestasi baik akademik atau nonakademik. Terima kasih karena kalian telah menemani kami berjuang di LP MA’ARIF ini .

Demikianlah sambutan kakak kelas yang bisa saya sampaikan, semoga kami dapat mengharumkan nama LP MA’ARIF SIDOREJO ini di tempat yang baru, juga lebih berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Bila ada kesalahan dalam perkataan saya mulai awal sampai akhir saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wallahul muwafiq illa aqwamittariq .
Wassalamualaikum wr.wb



Contoh Sambutan Kakak Kelas Kepada Adik Kelas

4 comments: