T E R I M A K A S I H S U D A H B E R K U N J U N G

Friday, August 23, 2013

Cara menggabungkan subtitle menggunakan Format factory



Assalamualaikum wr.wb
Dari postingan sebelum nya saya membahas tentang cara menggabungkan subtitle menggunakan E.M Total Video Converter  kali ini saya akan menggunakan aplikasi bernama Format Factory .
Untuk Download aplikasi nya silahkan klik DISINIDisini ..
Jika sudah punya aplikasi nya mari kita mulai tutorial nya .
Langkah langkah :
1.       Buka dulu aplikasi Format Factory nya



2.       Sesudah itu klik Semua Ke MP4 pada jendela sebelah kiri







3.       Lalu tambahkan file video yang akan di gabungkan dengan subtitle nya


4.       Pada Pengaturan Keluaran , silahkan anda cari Subtittle Tambahan , klik tanda (…)




Lalu Masukkan Subtitle nya (*.srt *.txt dll)

Lalu klik OK , OK aja


5.       Jika sudah klik saja Mulai atau bisa juga Click to Start




6.       Tunggu proses nya hingga selesai , sabar saja menunggu . Jika sudah selesai biasa nya folder akan otomatis terbuka . Jika tidak terbuka otomatis buka Windows Explorer  -> Drive C: -> Free Time -> FFoutput
Biasa nya di situ file nya ….


Sekian dulu postingan dari saya kurang lebih nya saya mohon maaf , untuk pertanyaan yang kurang jelas dan saran  saya tunggu di  komentar .

Wassalamualaikum wr,wb

No comments:

Post a Comment