T E R I M A K A S I H S U D A H B E R K U N J U N G

Tuesday, March 17, 2015

Contoh Introduction dan Artinya

Contoh Introduction

My name is Reza Wahyudi . You can call me Reza . I live in Sidorejo Lampung Timur , I live with my father, my mother, and my sister .My hoby are listen the music, watch movie and playing computer because all that make me happy.
I am studing in MA MA’ARIF NU 02 SIDOREJO ,
My face is round and narrow. I have small and brown eyes. Flat nose and I also have thin lips. My hair Colour black. I am tall and normal weight.
I have pleasant personality. I am very friendly, sometimes I am shy if I meet new people. I also fairly out going but not dominating, I am confident. I also intelligent so I have a lot friends. Sometimes I become annoying person and selfish. I like study hard and i always smile
future goals I want to be a successful person.
and make his parents happy me.
That was my a short introduction. thank you


Nama saya Reza Wahyudi. Anda bisa memanggil saya Reza. Saya tinggal di Sidorejo Lampung Timur, saya tinggal dengan ayah saya, ibu saya, dan kakak saya .Saya hoby yang mendengarkan musik, menonton film dan bermain komputer karena semua yang membuat saya bahagia.
Saya studing di MA Ma'arif NU 02 Sidorejo,
Wajahku bulat dan sempit. Saya memiliki mata kecil dan coklat. Hidung datar dan saya juga memiliki bibir tipis. Saya rambut warna hitam. Saya berat badan tinggi dan normal.
Saya memiliki kepribadian yang menyenangkan. Saya sangat ramah, kadang-kadang saya malu jika saya bertemu orang-orang baru. Saya juga cukup keluar akan tetapi tidak mendominasi, saya yakin. Saya juga cerdas sehingga saya memiliki teman banyak. Kadang-kadang saya menjadi orang yang menjengkelkan dan egois. Saya suka belajar keras dan saya selalu tersenyum
tujuan masa depan saya ingin menjadi orang yang sukses.
dan membuat orang tuanya bahagia saya.
Itu saya pengenalan singkat. terima kasih

6 comments:

  1. 1. Siapakah nama khalifah pertama dari daulah Abbasiyah? Abu Abbas Assafah

    2. Sumber kedua dalam menetapkan hukum agama Islam adalah... Hadis

    3. Dimanakah Rasulullah SAW menerima wahyu pertama kali? Gua Hiro

    4. Kerajaan islam pertama di Indonesia bernama kerajaan? Demak

    5. Raja pertama dari kerajaan Demak adalah.... Raden Patah

    6. Tempat berkumpulnya seluruh manusia setelah dibangkitkan dari kubur yaitu (PADANG MAHSYAR)

    7. Di manakah tempat nabi Musa AS menerima kitab dari Allah? (Bukit Tursina)

    8. Kiamat kecil disebut juga dengan (kiamat sughra)

    9. Hukum melaksanakan aqiqah adalah (Sunnah muakad)

    10. Ada berapakah rukun haji (ada 6)

    11. Tawaf yang dilakukan ketika akan meninggalkan kota Mekah disebut tawaf (thawaf wada)

    12. Ada berapakah rukun umroh ? (Ada 5)

    13. Perbedaan antara haji dan umroh terletak pada rukunnya yaitu (wukuf)

    14. Semua orang yang mengalami sakaratul maut bertemu dengan malaikat .... (Izrail)

    15. Secara bahasa kata mad berarti .... (Memanjangkan)

    ReplyDelete
  2. https://drive.google.com/drive/folders/14gz8sMC2xTaBZhHrUilpk5Gp3QWL7stA

    ReplyDelete
  3. https://drive.google.com/drive/folders/1AG0h4FqnkRD4KLEMWwPixgYcwAQL1eVl

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum...
    ...
    ..



    Yang saya hormati kepala desa, desa sidorejo / yang mewakili.
    Yang saya hormati p2A sidorejo bpk...
    Yang kami hormati ketua tahfidiyah pengurus Ranting NU Sidorejo bpk..beserta jajarannya.
    Yang kami hormati ketua ta'mir masjid Al_hidayah bpk... beserta segenap ta' mir.
    Yang saya hormati ketua pimpinan Ranting muslimat ibu... beserta jajarannya.
    Yang kami hormati segenap dewan juri gebyar muharrom 1445 H.
    Yang saya hormati segenap panitia Gebyar Muharrom 1445 H yang terdiri dari ANSOR FATAYAT dan Risma masjid AL_HIDAYAH .
    Yang kami banggakan seluruh peserta GEBYAR MUHARRAM 1445 H.
    Serta hadirin hadirot yang berbahagia.

    Pertama-tama marillah kita panjatkan rasa puja dan puji syukur kita kehadirot Allah SWT yang telah melimpahkan kpd kita segenap ni' mat karunianya sehingga pada saat ini kita masih di berikan Rahmat serta hidayah sehingga kita dapat berkumpul bersama sama dlm keada'an sehat wal afiyat tiada halangan suatu apapun Dan dapat menghadiri acara lomba memperingati Gebyar Muharrom 1445 H yang insya allah akan di laksanakan pada hari ini.

    Sholawat beserta salam mari kita panjatkan kepada junjungan kita nabi agung Muhammad SAW berkat perjuangan beliaulah suri tauladan kita dalam berakhlakul karimah dan beliaulah khotimul anbiya' penyempurna ajaran islam sebagai Rahmatallilallamin.

    Para hadirin yang di muliakan allah izinkan saya selaku pembawa acara untuk membacakan susunan acara pada hari .
    1. Acara pertama pembuka' an
    2. Acara yang kedua laporan ketua panitia.
    3. Acara ketiga do'a sekaligus membuka acara Gebyar Muharrom secara resmi.
    4. Acara ke empat penutup dilanjut do'a.

    Untuk mengawali hari ini mari bersama sama kita membaca UMMUL QUR'AN dengan harapan acara inie dapat berjalan dengan lancar dan di ridho i allah SWT.
    _*Ila hadhrathinnabiyyi shallallahu 'alaihi wa sallama wa alihi wa shahbihi syai'un lillahi lahumul fatikhah*_

    Acara yang kedua yakni laporan ketua panitia
    Yang akan disampaikan oleh Kepadanya kami persilahkan
    Kepada kami sampaikan terima kasih
    Acara selanjutnya yakni pembacaan doa sekaligus membuka acara gebyar muharram secara resmi
    Pembacaan doa pada kegiatan hari ini akan dipimpin oleh bapak Kepada beliau kami persilahkan.
    Alhamdulillahi robbil alamin, semoga doa yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT dan kehadiran kita pada gebyar muharram ini dicatat sebagai amal sholih aamiin. Kepada bapak kami sampaikan terimakasih.
    Hadirin rahimakumullah, Alhamdulillah selesailah rangkaian acara pembuka Gebyar Muharram ini

    Saya selaku pembawa acara mohon maaf sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan.
    Saya akhiri Wallahul muwafiq ila aqwamitthariq, wassalamualaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete

  5. Visi :
    Terwujudnya perpustakaan yang representatif sebagai penyedia informasi ilmu pengetahuan teknologi dan agama terdepan di Ma'arif.

    Misi :
    Memberikan layanan yang ramah tertib tangkas dan tegas.
    Penerapan teknologi informasi yang inti nya bertumpu pada konsep otomatis.
    Menjadikan perpustakaan sebagai jantung pendidikan madrasah.
    Meningkatkan kerjasama resource sharing dengan perpustakaan dan pusat informasi lain untuk menambah bahan bacaan.
    Menumbuh kembangkan carning school (membelajarkan warga Madrasah Aliyah dan sekitarnya).

    ReplyDelete